Senin, 17 Desember 2012

Perjalanan Ke Tepi Alam Semesta

Journey to the Edge of the Universe (HD) 

Dengan menyaksikan video ini anda diajak untuk menjelajah planet dan berbagai obyek anggota tata surya matahari satu persatu, selanjutnya kita bertolak menuju ruang antar bintang, menjelajah galaksi dan seterusnya sampai kita berhenti pada ujung terluar dari alam semesta kita ini. Perjalanan dimulai dari Bumi, melewati Bulan dan planet-planet tetangga kita, keluar dari tata surya kita, ke bintang terdekat, nebula dan galaksi dan seterusnya

Sebuah video yang dibuat oleh National Geographic menyajikan akurat pertama non-stop perjalanan dari Bumi ke tepi alam semesta dengan menggunakan teknologi CGI yang spektakuler (Computer Generated Imagery-) teknologi menghasilkan tampilan yang memukau..  

Dibangun dari gambar yang diambil dari teleskop Hubble, sehingga dihasilkan perjalanan yang spektakuler epik di kosmos, membawa kita - tepat ke tepi alam semesta itu sendiri.

Ketika Anda menyelesaikan video ini, Anda akan berjalan jauh melebihi kesadaran bahwa, alam semesta astronomis sangat besar dan kadang tidak terjangkau oleh mata telanjang kita. Video ini akan membawa Anda pada sebuah perjalanan melalui alam semesta seolah-olah Anda sedang menonton petualangan Sci Fi. Namun Anda terus-menerus harus mengingatkan diri Anda bahwa apa yang Anda lihat adalah benar-benar nyata di luar sana.

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=eEUuvb7gVFdipublikasikan 12 Desember 2012 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar